Baby Margaretha Model Majalah Dewasa Senang Tidur Pakai Lingerie

Baby-Margaretha-Model-Majalah-Dewasa-200x300

Baby Margaretha model spesialis majalah dewasa dan film horor esek esek ini mengaku sebagai tipe cewek yang tomboy, hal ini di pertegas dengan kegemarannya mencintai mobil jeep dibandingkan mobil sedan. Selain mengaku sebagai tipe cewek tomboy Baby juga mengaku senang memakai lingerie ketika dia sedang tidur. Ia mengaku lebih senang dengan dengan lingerie yang bergambar unik yang sudah pasti selera cewek banget.

Baby memiliki cerita tersendiri, mengenai alasan senang memakai lingerie ketika tidur. Ia berujar bahwasannya semua ini berawal dari AC atau penyejuk udara. ”Aku nggak kuat kalo pakai AC dingin, jadi kalo malam suka aku matiin AC-nya,” ujarnya.

Ternyata keputusan ini malah membuatnya kegerahan. “So, kalau tidur selalu pakai daster, tapi karena gerah aku lebih sering pakai lingerie,” tambah model kelahiran Bandung 1 April 1984 ini.

Untuk mendapatkan lingerie kesekuaanya itu, Baby tidak segan – segan untuk merogoh kocek yang dalam. ”Rata-rata harganya Rp 300 ribu sampai Rp 1,5 juta,” katanya.

Gara-gara hobi itu, Baby tak pernah absen beli baju tidur ketika jalan-jalan. “Tiap main ke mall, kalau nemu yang bagus, yang aku suka ya aku beli,” tandasnya.

Bentuk tubuh Baby yang molek dan ukuran dadanya yang besar, membuat mata lelaki tidak ingin melepaskan tatapannya. Karena itu Baby kerap menjadi fantasi seks oleh para kaum Adam. “Itu suatu hal yang wajar, itu karena dampak dari pekerjaan aku sebagai model seksi dan kerap tampil seksi di setiap film aku,” ucapnya.

Meski selalu tampil seksi, Baby berharap orang-orang melihat dirinya tidak hanya dari keseksiannya saja. “Aku sih sudah terbiasa dengan hal itu, mudah-mudahan orang-orang tidak melihat aku dari sisi keseksiannya aja,” pungkasnya.

Leave a Reply

